Live and World

Best Friend Become Love 2


Setelah makan malam selesai, dan mereka telah resmi berpacaran, saatnya Geisha untuk pulang ke rumah. Nicky pun dengan segera mengantarkan pujaan hatinya pulang ke rumahnya menggunakan mobil. Ketika dalam perjalanan, Nicky berkata kepada Geisha “ sha, kamu tahu gk? Hari ini twh hari paling membahagiakan dalam hidup aku karena aku dapat menjadi seorang pacar dari bidadari yang Nicky pun menjawabnya “ karena kamu dapat mengisi hati aku, dan hati aku sangat gembira ketika berada di samping kamu, dan aku pun ingin selalu berada disampingmu untuk menjagamu, membuat kamu senank dan gembira, membantu ketika sedang kesusahan. Aku benar-benar tulus mencintai kamu untuk selamanya. Alasan kamu menerima aku sha? Geisha pun menjawab “ aku pun tidak tahu, yang aku tahu hanya hatiku sangat menginginkan engkau menjadi pacar dan pendamping hidup aku dan terima kasih ky, kamu udah tulus mencintai aku, aku juga tulus mencintai kamu ky”. Nicky pun menjawab “terima kasih ya sha. Aku berjanji akan membahagiakanmu”. Setelah sampai di depan rumahnya, sebelum Geisha keluar dari mobil, Geisha mencium kening Nicky dan mengucapkan “ Hati-hati di jalan ya sayank, aku cinta kamu” Nicky pun menjawab “ terima kasih ya sayank, aku juga cinta kamu”.

Ketika dalam perjalan, jalan pun gelap dan Nicky pun sudah mulai mengantuk, ketika di persimpangan tiba-tiba dari arah samping datang sebuah truk tron-tron dengan kecepatan tinggi, dan Nicky pun terkejut, akhirnya Truk itu menabrak mobil Nicky, dan akhirnya Nicky bersama mobilnya terpental cukup jauh. Orang-orang sekitarnya, langsung menuju ke mobil Nicky dan menolong Nicky keluar dan langsung membawa Nicky ke rumah sakit karena mengalami luka yang parah.

Keesokan harinya orang yang menolong Nicky pun memberitahu kepada Geisha bahwa Nicky berada di Rumah sakit, setelah mendengar cerita itu, Geisha sangat kaget dan sedih, dan Geisha pun langsung dengan segera menuju Rumah sakit dan membatalkan semua janjinya kepada teman-temannya untuk berkumpul bersama.

Sesampainya di rumah sakit, Geisha langsung menanyakan kepada perawat ruang tempat Nicky dirawat. Geisha pun langsung menuju ke ruangan itu, sesampainya diruangan itu, ada seorang dokter yang habis memeriksa Nicky. Geisha menanyakan kepada dokter itu, dokter itu pun menjawab “ saodara Nicky mengalami retak tulang di tangan sebelah kanannya, sebaiknya di kasih Gym untuk mempercepat penyembuhan. Apakah anda anggota keluarganya?” Geisha pun menjawab “ bukan dok, saya kekasihnya” Dokter itu menjawab “ sebaiknya anda segera membayar uang rumah sakit dan uang buat menggipsum tangan saodara Nicky” Geisha pun menjawab “ baik dok, saya akan mengurusnya” Geisha pun langsung menuju ke tempat administrasi dan langsung melunasinya.

Setelah melunasinya, Geisha pun langsung menuju ke kamar Nicky, ketika sampai disana Nicky belum bangun, tetapi beberapa kemudian Nicky menyebut nama Geisha berulang-ulang kali, setelah Geisha menenangkan Nicky, Nicky pun terbangun dan Geisha pun langsung memeluk Nicky dan berkata “ sayank, kamu kenapa? Aku khawatir banget sama kamu, aku khawatir kamu terjadi apa-apa yang membahayakan hidup kamu.” Nicky pun menjawab “ maaf sayank, aku udah buat kamu khawatir, tadi malam ketika perjalan pulang, tiba-tiba ada sebuah truk tron-tron yang datang dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi, kemudian truk itu menabrak mobil aku.” Geisha pun menjawab “ ya sudah, lain kali hati-hati y sayank, yang penting sekarang kondisi kamu gimana?” Nicky menjawab “ kondisi aku udah membaik kok sayank” Geisha memberitahu kepada Nicky bahwa kata dokter tangan kananya harus di perban dan di kasih Gym. Nicky pun menjawab “ ya sudah tidak apa-apa, yang penting aku cepat sembuh dan bisa jalan bareng bersama cintaku lagy.”

Setelah keluar dari rumah sakit, dan tangan kanan Nicky pun telah sembuh, mereka langsung merayakannya dengan makan malam pada malam minggu di sebuah restoran Jepang. Nicky pun menjemput Geisha di rumahnya, dan sekaligus meminta ijin kepada orang tua Geisha untuk mengajak Geisha dinner. Orang tuanya pun menginjinkan Geisha untuk makan malam bersama Nicky. Akhirnya mereka pun berpamitan.

Ketika sampai di restoran Jepang, mereka berdua pun langsung memesan makanan kesukaan mereka. Setelah makanan itu datang, mereka berdoa bersama sebelum memakan makanan tersebut. Mereka makan saling suap-menyuap antara satu dengan lainnya, Geisha menyuapkan Nicky, dan Nicky pun menyuapkan Geisha. Setelah mereka selesai makan, Nicky pun berkata kepada Geisha “ sayank, tunggu bentar ya” Geisha menjawab “ mau kemana sayank” Nicky menjawab “ aku mau member kamu sesuatu, tunggu sebentar ya”. Geisha pun menjawab “ iya, jangan lama-lama ya.”

Beberapa menit kemudian, Geisha mendengar alunan melodi gitar yang indah dan saat itu juga muncullan Nicky menuju ke Meja yang ditempati Geisha sambil menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “ Terima Kasih Cinta” dan membawa setangkai bunga mawar putih yang akan diberikan kepada Geisha. Pada lirik lagu terakhir yaitu pada kata-kata “ terima kasih cinta” Nicky langsung memberikan setangkai mawar putih itu kepada Geisha dan mencium tangan Geisha. Orang yang berada di sekitar itu langsung menepuk tangan dan terkagum kepada Nicky, karena dia sangat romantis dan berani menunjukkan rasa cintanya kepada Geisha.

Leave a Reply

Tag Cloud

